Kamis, 22 September 2016

Daftar Harga Spare Parts Yamaha Rx King Terbaru

Harga Spare Parts Yamaha Rx King terkini,– Kenadaran menjadi sesuatu  yang penti pada masa jaman tehnologi &  ini. Hampir tiap-tiap rumah memiliki kendaran dan kandaran roda dua banyak di pilih tidak sedikit orang lantaran di rasa lebih praktis ketika dibawa disaat keramaian  datang dang mudah dibawa ke jalan kendala apapun.

Seperti sepeda motor merek Yamaha, yg senantiasa terdepan. Sepeda motor ini senantiasa di nomer satukan para pelanggannya & di kenal memiliki nama baik dan mutu yang baik tentunya.

Kali ini kami akan membahas berkaitan Harga Spare Part Motor Rx King. Motor ini rx king di kenal dengan motor balapan, sampai sekarang masihlah tidak sedikit peminatnya. Bahkan semakin banyak oleh karena itu, Spare partnya pula banyak terjual di pasaran, tipenya beragam termasuk juga isi kualitasnya memiliki keunggulan & kekurangannya masing-masing.

Harga spare parts rx king

Tentunya sebuah dikala kelak motor anda dapat   mengalami kerusakan dalam spare partnya yang mengizinkan   akan menghambat jalannya motor anda tersebut & di pastikan anda harus membeli spare parts untuk mengoptimalkan kendaraan anda.

Oleh lantaran itu kami bakal memberikan sedikit informasi berkenaan beberap macam dan type sparepart yg butuh anda ketahui dalam kendaran Yamaha berjenis RX King.  Ini di perlukan biar   anda tidak ketinggalan informasi & ketinggalan jaman, lantaran semaki canggihnya tehnologi membuat anda membutuhkan tambahan wawasan and wawasan, buat   itu silahkan simaklah beberapa type spare parts motor rx king dibawah ini :
Spare Part

Harga
Saringan Udara Yamaha RX-King Rp 30.000
CDI Yamaha RX-King Rp 74.000
Piston Yamaha RX-King Rp 38.000
Kabel Gas Yamaha RX-King Rp 30.000
Ring Piston Yamaha RX-King Rp 70.000
Gear Set Yamaha RX-King Rp 159.000
Sokbreker Belakang Yamaha RX-King Rp 355.000
Kabel Kopling Yamaha RX-King Rp 20.000
Bohlam Lampu Depan Yamaha RX-King Rp 30.000
Kampas Rem Depan Yamaha RX-King Rp 75.000
Kampas Rem Belakang Yamaha RX-King Rp 58.000
Kampas Kopling Yamaha RX-King Rp 120.000
Bohlam Lampu Belakang Yamaha RX-King Rp 16.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar